Kab. Gorontalo

Komit Meningkatkan Kualitas Manajemen Kepegawaian

×

Komit Meningkatkan Kualitas Manajemen Kepegawaian

Sebarkan artikel ini
Komit Meningkatkan Kualitas Manajemen Kepegawaian
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika mendampingi Plt. Kepala BKN RI, Haryomo Putranto ketika mengalungkan tanda peserta sosialisasi pembelajaran melalui aplikasi MOOC dari LAN, Selasa (22/5/2024) yang dilangsungkan di Goor David Tony Limboto.

Hargo.co.id, GORONTALOPemerintah Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian.

Berita Terkait:  Bantuan Rumah Korban Kebakaran Diresmikan, Roni Sampir: Jaga dengan Baik

badan keuangan

Menurut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, peningkatan manajemen kepegawaian merupakan kunci untuk menciptakan birokrasi yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian demi pelayanan publik yang lebih baik,” jelas Nelson Pomalingo pada kegiatan sosialisasi pembelajaran melalui aplikasi Massive Open Online Courses (MOOC) dari LAN, Selasa (22/5/2024) yang dilangsungkan di Goor David Tony Limboto.

Berita Terkait:  Bupati Gorontalo dan Kemenag Kabgor Bahas Persiapan Haji 2023

badan keuangan

Pada kegiatan yang dihadiri pelaksana tugas (Plt) kepala BKN RI, Haryomo Putranto, dan pimpinan OPD, camat dan kasubag kepegawaian serta 875 PPPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Nelson juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses seleksi CASN.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan proses seleksi ini secara jujur dan adil, sehingga dapat menghasilkan aparatur sipil negara yang berintegritas dan kompeten,” tandas Nelson Pomalingo.(*) 

Berita Terkait:  Nelson Harap, Lomba Layang-layang Meriahkan FPDL Dibuat Lebih Unik

Penulis: Deice



hari kesaktian pancasila