Headline

Pastikan PSU Aman, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Audiensi Bersama Kapolda

×

Pastikan PSU Aman, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Audiensi Bersama Kapolda

Sebarkan artikel ini
Pastikan PSU Aman, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Audiensi Bersama Kapolda
Suasana Audiensi sejumlah Komisioner KPU Provinsi Gorontalo bersama Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, Jumat (21/6/2024). (Foto: Dok. KPU)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah Komisioner KPU Provinsi Gorontalo menggelar audiensi dengan Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, Jumat (21/6/2024).

Berita Terkait:  Balai Karantina Gorontalo Amankan Puluhan Ekor Tikus Tanpa Dokumen

badan keuangan

Kegiatan yang berlangsung di ruang lobi Presisi Polda Gorontalo dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem.

Hadir pula Anggota KPU Provinsi Gorontalo, Opan Hamsah, Risan Pakaya, Hendrik Imran, Sophian Rahmola, serta Plt. Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, R. Suryanto.

Berita Terkait:  Terkait Isu 3 TKA di PLTU Tanjung Karang Dideportasi, Begini Penjelasan Kantor Imigrasi

badan keuangan

Dalam penyampaiannya, Fadliyanto memaparkan kondisi terkini terkait persiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Provinsi Gorontalo.

“Salah satu tujuan kami dalam kegiatan ini yaitu untuk menjalin sinergi dan dukungan sistem untuk menyukseskan Pemilu bersama jajaran Polda Gorontalo,” kata Fadliyanto.

Berita Terkait:  4 Jam Dilahap Si Jago Merah, Cagar Alam Panua Terbakar

Pada kesempatan ini, kedua belah pihak juga berkomitmen untuk menyukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Provinsi Gorontalo.

Baik PSU yang akan berlangsung di Kabupaten Boalemo-Pohuwato, maupun di satu TPS yang ada di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Kota Gorontalo, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

“Seperti yang disampaikan bapak Kapolda tadi, pihaknya siap melakukan pengawalan dengan memetakan kerawanan serta menyusun strategi pengamanan untuk memastikan keamanan PSU,” tutup Fadliyanto.(Rilis)