Gorontalo

Pesan Penjagub untuk DP Korpri pada Musyawarah Provinsi ke IV

×

Pesan Penjagub untuk DP Korpri pada Musyawarah Provinsi ke IV

Sebarkan artikel ini
Pesan Penjagub untuk DP Korpri pada Musyawarah Provinsi ke IV
Sofian Ibrahim saat memberikan sambutan pada Musyawarah Provinsi ke-IV KORPRI, Jumat (26/1/2024). (Foto: Dok. Diskominfotik)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dewan Pengurus KORPRI Gorontalo menggelar Musyawarah Provinsi ke-IV di Hotel Aston, Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Berita Terkait:  Baznas Provinsi Gorontalo Serahkan Bantuan Kepada Para Disabilitas

badan keuangan

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim menyampaikan sejumlah pesan saat membacakan sambutan Penjabat Gubernur Ismail Pakaya pada kegiatan tersebut.

“Pak Penjagub berpesan agar pengurus baru yang akan terpilih akan selalu hadir dalam penyelesaian setiap persoalan yang dihadapi oleh anggotanya,” kata Sofian.

Berita Terkait:  Evaluasi Program Kerja Dinas P2PA, Penjagub: Teruslah Bersemangat

badan keuangan

Penjagub, kata Sofian, juga meminta pada pengambilan keputusan harus senantiasa memperhatikan saran dan pandangan dari berbagai pihak.

“Ibarat sebuah negara, setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakatnya maka negara harus hadir dalam menyelesaikannya,” pesannya.

Berita Terkait:  Penanganan PETI Pohuwato Perlu Perhatian Khusus

“Begitu pula dengan Korpri dalam setiap masalah anggotanya yang notabene adalah ASN, maka seyogyanya Korpri membantu penyelesaiannya,” tutur Sofian.

Menurutnya, KORPRI sampai dengan tahun terakhir kepengurusan juga telah melakukan banyak hal.

Berita Terkait:  LKPM Wajib Disampaikan Secara Berkala

Diantaranya memiliki dua bisnis untuk dikelola dan program yang fokus membantu anggota pensiun dan meninggal dunia. Hal ini diminta kepada pengurus baru agar terus menjadi perhatian.

“Kondisi seperti ini harapannya dapat terus berlanjut dan ditingkatkan oleh DP Korpri yang baru nanti yakni pada masa bakti 2024-2029,” harapnya.

Berita Terkait:  Penjagub Salat Ied di Lapangan Taruna Remaja

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada DP Korpri periode sebelumnya yang telah selesai mengemban tugas.

“Dan untuk pengurus baru, agar lebih solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas,” tandasnya.(Rilis) 

Berita Terkait:  Bareng Pemkab dan Pemkot, Pemprov akan Intervensi 5.132 Anak Tengkes di Gorontalo