HeadlineMetropolis

Satu Unit Rumah di Moodu Hangus Terbakar

×

Satu Unit Rumah di Moodu Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini
rumah warga
Kondisi rumah dari Amin Gais yang hangus terbakar, Senin(14/8/2023). (Foto: Damkar Kota Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Satu unit rumah warga Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo tertimpa musibah kebakaran, Senin (14/8/2023).

Berita Terkait:  Warga Kabila Bone Dihebohkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria

badan keuangan

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, rumah yang terbakar merupakan milik dari Amin Gais (53) warga Kelurahan Moodu, Kecamatan KotaTimur, KotaGorontalo. Dugaan sementara, api berasal dari tungku yang digunakan keluarga Amin untuk memasak. Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 13.40 Wita siang.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 13.45 Wita. Dan berdasarkan laporan itu pula, sumber api berasal dari tungku api yang ada di rumah tersebut,” ungkap Koordinator Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Gorontalo Muhammad Lutfi, ketika diwawancarai awak media pasca kejadian.

Berita Terkait:  Politik Kekerabatan

badan keuangan

Sejumlah warga di lokasi kejadian mengungkapkan, api yang awalnya kecil tiba-tiba membesar karena mulai merembes ke perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Kobaran api makin meluas karena saat kejadian, angin bertiup cukup kencang.

Namun, berkat kesigapan petugas Damkar Kota Gorontalo, api berhasil dipadamkan dan tidak melalap rumah warga yang lokasinya hanya berdekatan dengan rumah milik Amin.

Berita Terkait:  PAN dan PDIP Kabgor Buka Pendaftaran Bagi Cabup dan Cawabup

“Alhamdulillah, kejadian ini tak menelan korban jiwa. Sekarang sudah aman dan terkendali. Untuk saat ini, pihak yang berwewenang masih mendata kerugian yang dialami dari keluarga Pak Amin,” tandas Lutfi.(*)

Example 300250

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  Ini Penjelasan Kapolsek Terkait Kejadian Gantung Diri di Suwawa



hari kesaktian pancasila