Kab. Gorontalo

Bandar Udara Djalaludin Bakal Diperluas

×

Bandar Udara Djalaludin Bakal Diperluas

Sebarkan artikel ini
Bandar Udara Djalaludin bakal Diperluas
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menerima audiensi dari Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Perhubungan dan kepala Kantor BLU UPJ Djalaludin Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bandar Udara (Bandara) Djalaludin, Gorontalo bakal diperluas lagi.

Berita Terkait:  Komit Sukseskan Pilkada, Pemkab Gorontalo Alokasikan Dana Rp. 42 Miliar

badan keuangan

Hal itu terungkap pada pertemuan antara Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo dan Kepala Kantor BLU UPBJ Djalaludin Gorontalo, Joko Harjani, di rumah dinas Bupati, Selasa (19/3/2024).

“Intinya pemerintah daerah mengapresiasi inisiatif tersebut (Perluasan Bandara Djalaludin) dan berterima kasih pada pemerintah provinsi akan pengembangan lahan tersebut,” ungkap Nelson Pomalingo usai mendengar pemaparan perluasan Bandara Djalaludin yang disampaikan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

Berita Terkait:  Buka Turnamen Futsal Cup 2024 SMANBOM, Hendra: Junjung Tinggi Sportivitas

badan keuangan

Perluasan area Bandara Djalaludin akan mulai dilaksanakan tahun ini. Pekerjaan diawali dengan penataan sisi darat (Pembangunan pagar sisi kiri dan kanan) jalan masuk Bandara Djalaluddin Gorontalo dari pintu gerbang sampai area patung Saronde.

“Tentunya kami pemerintah daerah siap mendukung adanya pelaksanan tersebut, semoga dengan begitu bisa menaikkan roda perekonomian ditengah masyarakat, termasuk yang berjualan dilahan sekitar Bandara,” harapnya.(*)

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Bagi-bagi 350 Paket Bahan Pokok For Warga Desa Bunggalo

Penulis: Deice