Metropolis

Begini Penghasilan Juru Parkir di Sekitaran Lapangan Taruna Remaja

×

Begini Penghasilan Juru Parkir di Sekitaran Lapangan Taruna Remaja

Sebarkan artikel ini
Juru Parkir Lapangan Taruna Remaja
Juru parkir di Lapangan Taruna Remaja.

Hargo.co.id, GORONTALO – Ramai pengunjung di Lapangan Taruna Remaja, tentu menjadi berkah bagi Erwin dan kawan-kawan. Ya, Erwin adalah satu diantara sejumlah juru parkir yang mengais rejeki di sekitaran Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo.

Berita Terkait:  Lakukan Tindakan Tak Senonoh, 3 Biduan Dilaporkan ke Polisi oleh Seorang Endorsement

badan keuangan

Di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Erwin biasa mulai berjaga sejak pukul 18.00 Wita. Satu persatu kendaraan pengunjung mulai ditata agar tak semrawut.

Untuk tarif, dirinya tak mematok harga tinggi. Namun, jika lagi ramai-ramainya, Erwin dan kawan-kawan bisa meraup penghasilan hingga Rp 150 ribu perhari.

Berita Terkait:  Satu Unit Kantor Koperasi di Tilango Ludes Dilahap Si Jago Merah

badan keuangan

Penghasilan atau pendapatan itu, menurutnya tidak semua menjadi milik mereka. Karena, para juru parkir masih harus menyetorkan pajak pemerintah daerah sebesar Rp 30 ribu permalam.

“Penghasilan yang kami dapatkan dari sore hingga larut malam, nantinya kami akan menyetorkan pajak ke pemerintah daerah sebesar Rp.30.000 permalam. Jadi kalo di hitung dalam sebulan berarti Rp.750.000,” Ungkap Erwin saat dijumpai awak media, Rabu (10/12/2023).

Berita Terkait:  Seorang SPG Nekat Akhiri Hidup dengan Membakar Diri



hari kesaktian pancasila