Metropolis

Jelang Pemilu, Giat patroli di Objek Vital Kian Dimasifkan

×

Jelang Pemilu, Giat patroli di Objek Vital Kian Dimasifkan

Sebarkan artikel ini
objek vital
Satgas Preventif Polresta Gorontalo Kota tengah melakukan patroli di gudang penyimpanan logistik Pemilu milik KPU Kota Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Operasi mantap brata Otanaha 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu sudah berlangsung sejak awal Oktober yang lalu.

badan keuangan

Di Kota Gorontalo, operasi tersebut kian dimasifkan oleh jajaran Polresta Gorontalo Kota melalui satuan tugas (Satgas) Preventif. Dalam pelaksanaannya, Satgas Preventif menyasar ke sejumlah tempat, seperti objek vital dan kantor penyelenggara pemilu.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, melalui Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, Kompol Suharjo, mengatakan,

badan keuangan

untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Kota Gorontalo, personil kepolisian ditugaskan terus melakukan berbagai upaya pengamananan stabilitas wilayah,

salah satunya dengan menggelar kegiatan patroli dialogis.

Patroli kali ini Polresta Gorontalo Kota menyasar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Gudang Logistik Pemilu, serta beberapa objek vital. Sambil melaksanakan patroli wilayah, personil Polresta Gorontalo Kota juga menjalin komunikasi dengan sejumlah petugas KPU dan Bawaslu untuk membangun koordinasi dan sinergi.

“Patroli terus kita optimalkan, untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Kompol Suharjo.

Suharjo menegaskan, Polresta Gorontalo Kota dan jajaran akan terus mengintensifkan kegiatan patroli. Dengan maksud dan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan patroli tersebut, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Sehingga harapannya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo dapat berjalan aman, damai dan bermartabat,” pungkasnya.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  Ibu dari Bayi yang Ditemukan dalam Ransel Berdomisili di Bone Bolango


hari kesaktian pancasila