Kabar Nusantara

Kapolresta Gorontalo Kota Boyong Anak Panti Asuhan Belanja Baju Lebaran

×

Kapolresta Gorontalo Kota Boyong Anak Panti Asuhan Belanja Baju Lebaran

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Gorontalo Kota Boyong Anak Panti Asuhan Belanja Baju Lebaran
Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana saat menemani anak-anak panti asuhan berbelanja baju lebaran di City Mall Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Momen Lebaran adalah momen yang sangat ditunggu bagi anak-anak. Mereka berharap akan dibelikan pakaian baru serta mendapatkan uang saku dari orangtua dan sanak saudara.

Berita Terkait:  Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Baksos Pengabdian Alumni Akabri 89

badan keuangan

Tetapi berbeda dengan anak yatim piatu dan anak panti asuhan, meski di momen lebaran mereka belum tentu mendapatkan seperti anak-anak lain pada umumnya.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana bersama dengan ketua bhayangkari cabang Kota Gorontalo Kota, berbagi kebahagiaan

badan keuangan

dengan anak anak di dua panti asuhan dengan mengajak mereka membeli baju baru sesuai pilihannya di City Mall Gorontalo.

Berita Terkait:  Natal Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolda Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat

Terlihat puluhan anak dari dua panti asuhan yakni 20 anak dari panti asuhan titian umat muslim dan 24 anak dari panti asuhan safaz ain ini bisa merasakan bagaimana senangnya memakai pakaian baru saat lebaran nanti.

“Ada 44 anak yatim piatu dari dua panti asuhan yang kami ajak belanja baju lebaran. Kami berharap mereka ikut bergembira pada hari raya nanti,” ujar Kombespol Ade Permana.

Berita Terkait:  Roem Kono: Ekonomi Indonesia Menunjukkan Kemajuan

Example 300250

Didampingi langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota dan ketua Bhayangkari serta Polwan , mereka diminta memilih baju sendiri sesuka hati. Mereka pun antusias memilih baju baru yang cocok dengan keinginan untuk dipakai saat lebaran nanti.

“apa yang dilakukan ini sebagai bentuk perhatian dan cara berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan,” pungkas Ade Permana. (*) 

Berita Terkait:  Polisi Jadi Pahlawan di Cerpen Anak, Kapolri: Jadikan Semangat Perbaikan Institusi



hari kesaktian pancasila