Gorontalo

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara Resmi Dilantik

×

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
TP-PKK Gorut, Burhanudin Alpiah
Penandatanganan berita acara pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara oleh Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo, Rabu (6/12/2023). (Foto: Diskominfotik)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo, Fima Agustina mengukuhkan Burhanudin Alpiah sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Berita Terkait:  Penjagub Ismail Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka di Manado

badan keuangan

Burhanudin Alpiah dikukuhkan di aula rumah jabat Gubernur Gorontalo, Rabu (6/12/2023).

Pengukuhan ini diawali dengan pelantikan Sila Botutihe sebagai Penjabat Bupati Gorontalo Utara oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya.

Berita Terkait:  Pemprov Usulkan Percepatan Penanganan Danau Prioritas Lewat DAK

badan keuangan

Fima juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kinerja dari Ketua TP-PKK Gorut sebelumnya Mariyati Modanggu Mohammad.

“Bapak diharapkan untuk memberikan kontribusi yang bermakna bagi pengembangan program-program gerakan PKK di wilayah kerja Bapak,” pinta Fima.

Berita Terkait:  Sekjen GGN Terkesan dengan Keunikan Geopark Gorontalo

Ia juga meminta Burhanudin Alpiah mempersiapkan tata kelola kelembagaan dan melanjutkan program gerakan PKK yang ada sebelumnya.

Sebagai mitra kerja pemerintah, Fima meminta seluruh program PKK dapat bersinergi dengan program yang ada di pemerintahan daerah.

Berita Terkait:  Pengurus DWP Provinsi Gorontalo Diminta Perbaiki Tata Kelola dan Pembinaan Kelembagaan

“Manfaatkanlah jabatan Bapak sebagai Ketua TP-PKK Gorontalo Utara yang tepat, dalam rangka menjalankan program-program yang ada,” lanjut Fima.

“Saya juga berharap, Bapak dapat mendayagunakan potensi yang ada dalam menyusun program kerja yang realistis dan prioritas,” tandasnya.(rilis) 

Berita Terkait:  Dukcapil Kabupaten dan Kota bakal Ketambahan Alat Perekaman KTP El