Kab. Bone Bolango

LKPD Tahun 2023 Hasil Pemeriksaan BPK, Merlan Bawa Pulang Predikat WTP

×

LKPD Tahun 2023 Hasil Pemeriksaan BPK, Merlan Bawa Pulang Predikat WTP

Sebarkan artikel ini
LKPD Tahun 2023 Hasil Pemeriksaan BPK, Merlan Bawa Pulang Predikat WTP
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika menerima dokumen hasil pemeriksaan LKPD tahun 2023 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin (10/6/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli berhasil membawa pulang predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2023.

Berita Terkait:  Salurkan PKH di Kabila, Merlan: Jangan Dibelikan Rokok dan Skincare

badan keuangan

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur atas raihan prestasi tersebut,” ucap Merlan usai menerima dokumen hasil pemeriksaan di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin (10/6/2024).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) dan Inspektorat yang telah mengawal pemeriksaan keuangan dan aset di daerah tersebut.

Berita Terkait:  Merlan: Zakat Fitrah Harus Diprioritaskan

badan keuangan

“Opini WTP ke-11 ini bisa kita raih, karena kerja seluruh OPD yang sudah tertib administrasi dalam pelaporan keuangan dan aset daerah,” beber Merlan Uloli.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo penerima opini WTP itu, mengungkapkan prestasi opini WTP ke-11 tersebut akan menjadi satu modal besar untuk Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam mempertanggungjawabkan hal-hal yang menjadi temuan oleh BPK untuk diselesaikan tepat pada waktunya.(Rls) 

Berita Terkait:  Lantik Tiga Pj Kades di Botupingge, Merlan: Jaga Kepercayaan yang Diamanahkan



hari kesaktian pancasila