Kab. Gorontalo Utara

Pemkab Gorut-Korem 133 NWB Tandatangani MoU

×

Pemkab Gorut-Korem 133 NWB Tandatangani MoU

Sebarkan artikel ini
Karya Bakti

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Gorontalo Utara melaksanakan penandatanganan MoU dengan Korem 133 Nani Wartabone (NWB) dalam rangka Karya Bakti Kodim 1314 Gorontalo Utara, Selasa (20/6/2023).

Berita Terkait:  Thariq Modanggu Salurkan Bantuan Pertanian di Kecamatan Kwandang

hari kesaktian pancasila

Penandatanganan yang berlangsung di ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Thariq Modanggu bersama Danrem 133 Nani Wartabone.

“Kegiatan karya bakti seperti ini tentu sangat luar biasa dalam pelaksanaannya. Karena itu kami mengucapkan terima atas kesempatan bisa bekerja sama dengan Kodim 1314 Gorontalo Utara, dalam bentuk karya bakti pembangunan jalan ini,” kata Thariq Modanggu, Selasa (20/6/2023).

Berita Terkait:  Usai Dilantik, Pengurus BASNAZ Gorut Diharap Bisa Bekerja dengan Baik

hari kesaktian pancasila

Dalam kesempatan tersebut, Thariq Modanggu juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi secara khusus kepada Danrem 133 NWB atas kerjasama yang dinilai akan sangat bermanfaat dalam pembangunan Gorontalo Utara kedepannya.

“Saat ini kami juga sedang fokus daalm penghapusan kemiskinan ekstrem di Gorontalo Utara dengan melakukan berbagai upaya pembangunan rumah bagi masyarakat miskin atau tidak mampu,” tandasnya.(*) 

Berita Terkait:  Sekda Gorut Pimpin Pertemuan Pengelola Pulau Saronde dan Warga

Example 300250

Penulis: Alosius M. Budiman



hari kesaktian pancasila