Kab. Gorontalo

Pemusnahan Barang Bukti oleh Kejari Kabgor Diapresiasi Nelson

×

Pemusnahan Barang Bukti oleh Kejari Kabgor Diapresiasi Nelson

Sebarkan artikel ini
pemusnahan barang bukti
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan forkopimda saat memusnakan barang bukti, Selasa (05/12/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengapresiasi pemusnahan barang bukti yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Pentingnya Data Akurat dalam Menentukan Kebijakan

badan keuangan

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap itu, Selasa (05/12/2023).

“Pemusnahan barang bukti itu merupakan hasil kerja semua pihak, khususnya Polres dan Polda Gorontalo, hingga kejaksaan negeri,” kata Nelson.

Berita Terkait:  Adukan Nelson ke Kemendagri, Ifana di Support Hendra Hemeto?

badan keuangan

Pihaknya, lanjut Nelson, mengapresasi kegiatan ini, karena ini menunjukkan bahwa aparat hukum melakukan penindakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kedepan kita harus berpikir hal seperti ini tidak ada lagi. Minimal berkurang, kalau bertambah berarti kita tidak melakukan upaya preventif, pembenahan, sosialisasi dan sebagainya,” imbuhnya.

Berita Terkait:  Pekan Kedua KPPD di Singapura, Nelson Belajar Perencanaan Kota Masa Depan

Sebagai informasi, sejumlah barang bukti yang dimusnahkan kali ini diantaranya narkotika jenis sabu seberat 10 gram. Ada pula senjata tajam (sajam) berupa parang, pakaian seperti celana, baju dan tas, serta minuman keras (miras), yaitu cap tikus.(*) 

Berita Terkait:  Bandar Udara Djalaludin Bakal Diperluas

Penulis: Deice



hari kesaktian pancasila