Burhan Pepen ada di hati
Kab. Gorontalo Utara

Thariq: Tertib Administrasi Upaya Terhindar dari Korupsi

×

Thariq: Tertib Administrasi Upaya Terhindar dari Korupsi

Sebarkan artikel ini
tertib administrasi
Thariq Modanggu saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas perangkat Desa se kecamatan Sumalata Timur, Kamis (15/6/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengingatkan aparat desa agar lebih tertib administrasi dalam menerapkan penyelenggaraan pemerintahan.

Berita Terkait:  Ini Pesan Thariq Modanggu saat Lantik PAW Kepala Desa Helumo

badan keuangan

Hal tersebut disampaikan Thariq Modanggu dalam sambutannya saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas perangkat Desa se kecamatan Sumalata Timur, Kamis (15/6/2023).

“Pelaksanaan program kegiatan yang tertib administrasi wajib dilaksanakan karena ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang baik, terutama pengelolaan keuangan desa,” kata Thariq.

Berita Terkait:  Ekspor Komoditi Fresh Tenggiri dan Kerapu, Bupati Gorut Apresiasi UD Faris

Selain menjaga akuntabilitas, lanjut Tahriq, tertib administrasi sangat diperlukan dalam menjalankan pemerintahan yang ada di desa, sebagai bentuk pencegahan dan pemberantasan korupsi di daerah.

“Ini sangat penting untuk dilakukan agar setiap kita sebagai aparat pemerintah termasuk aparat yang ada di desa bisa terhindar dari jeratan hukum dan tentunya ini merupakan hal buruk yang harus kita hindari,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Safari Natal, Sila Harap Gorut Tetap Damai Hingga Pemilu 2024

Penulis: Alosius M. Budiman