HeadlineMetropolis

Lagi, Pelayanan di SPBU Milik PT. Karya Jaya Mandiri Persada Dikeluhkan Supir

×

Lagi, Pelayanan di SPBU Milik PT. Karya Jaya Mandiri Persada Dikeluhkan Supir

Sebarkan artikel ini
Pelayanan SPBU Atinggola
Tangakapan layar potongan Video. (Istimewa/TikTok)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU) yang berada di bawah manajemen perusahaan PT. Karya Jaya Mandiri Persada, kembali dikeluhkan para supir.

Berita Terkait:  Diduga Pakai Sabu, Seorang Honorer Dibekuk Polresta Gorontalo Kota

badan keuangan

Kali ini, giliran SPBU Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara menjadi perhatian publik setelah keluhan salah supir viral di media sosial Tiktok.

Hingga pukul Video yang diunggah pemilik akun media sosial TikTok @m41294121t0 tersebut, sudah ditonton lebih dari 61 ribu kali hanya dalam waktu 16 jam sejak diposting di media sosial.

Berita Terkait:  Ratusan Warga Padati Perayaan Cap Go Meh di Kota Gorontalo

badan keuangan

Dalam Video yang berdurasi 1.28 detik itu, terdengar jelas suara keluhan yang menyebut bahwa SPBU Atinggola lebih mengutamakan mobil tab atau penampung BBM.

“SPBU Atinggola cuma mengutamakan mobil mobil tab. Lihat, tidak ada oto (mobil) tap di luar, cuma Ekspedisi semua yang terparkir,” kata orang dalam Video tersebut sambil mengambil gambar.

Berita Terkait:  Menkominfo Dijabat Budi Arie, Dilantik Bersamaan dengan Sejumlah Wamen

Tak cuma truk ekspedisi, dalam video tersebut juga ditampilkan satu unit bus sekolah yang diduga tidak kebagian BBM jenis Solar.

“Ini bus sekolah lagi tidak terisi (solar). Tolong diperhatikan,” katanya.

Berita Terkait:  Balas Dendam, Motif Utama Penikaman di Eks Terminal Andalas

Ia juga mengaku sudah mengeluhkan hal tersebut ke pihak SPBU Atinggola, tetapi tidak mendapatkan tanggapan yang memuaskan.

“Torang (kami) sudah mengeluh ke dorang (mereka), tetapi tidak di ‘iya’kan,” imbuhnya.

Berita Terkait:  Polisi Bakal Cek Kebenaran Soal Peminjam Pinjol yang Bunuh Diri Akibat Teror

Menanggapi keluhan tersebut, Agus Husna, HRD PT. Karya Jaya Mandiri Persada yang merupakan perusahaan yang menaungi Manajemen SPBU Atinggola mengaku sudah mengetahui hal tersebut.

“Pak Kapolsek sudah melakukan investigasi dan sudah ada klarifikasinya,” kata Agus Husna saat dihubungi Hargo.co.id, Rabu (13/12/2023).

Berita Terkait:  Nelson Pomalingo Resmi Laporkan Ifana ke Polda Gorontalo

Sebelumnya, keluhan terkait pelayanan BBM jenis Solar bersubsidi di SPBU milik PT. Karya Jaya Mandiri Persada pernah terjadi di SPBU yang ada di Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Masyarakat yang menjadi konsumen di SPBU Ulapato mengeluhkan terkait adanya dugaan praktik pungli dan calo nomor antrian yang diduga terjadi di SPBU yang berada dibawah naungan PT. Karya Jaya Mandiri Persada.(*) 

Berita Terkait:  Prostitusi Online: Polisi Amankan 5 Remaja di Perumahan Dulomo Utara

Penulis: Alosius M. Budiman