HeadlineKota Gorontalo

Marten Kembali Bongkar Kabinet, Bukan Karena Like and Dislike

×

Marten Kembali Bongkar Kabinet, Bukan Karena Like and Dislike

Sebarkan artikel ini
Marten Kabinet
Suasana prosesi pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Senin (20/11/2023). (Foto: Prokopim Pemkot Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha kembali membongkar kabinet, setelah pada bulan kemarin hal yang sama juga dilakukan oleh wali kota dua periode itu.

Berita Terkait:  Kegiatan Mini Lokakarya, Cara DPPKBP3A Kota Gorontalo Evaluasi Penanganan Stunting

badan keuangan

Pada perombakan kabinet kali ini, Marten melantik sebanyak 51 pejabat administrator, yang diantaranya terdapat tiga orang camat.

Menurut Marten, perombakan kabinet bukan didasari pertimbangan like and dislike atau suka dan tidak suka, tetapi semata-mata karena kebutuhan Pemerintah Kota Gorontalo yang saat ini telah mengalami kekosongan pejabat administrator.

Berita Terkait:  H-2 Ramadan, BAZNAS Kota Gorontalo Berbagi dengan 850 Warga Kurang Mampu

badan keuangan

“Yang notabenenya jabatan-jabatan ini berkaitan langsung dengan pelayanan publik, serta administrasi pemerintahan dan pembangunan,” ujar Marten ketika memberikan sambutan pada prosesi pelantikan yang dilangsungkan pada Senin (20/11/2023).

Untuk itu, kata Marten, perubahan personil organisasi perangkat daerah (OPD) atau pengisian jabatan administrator tersebut, adalah hasil dari proses identifikasi yang cermat, analisa yang matang, serta telah dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya.

Berita Terkait:  Pencegahan Stunting, Langkah Menuju Indonesia Emas 2045

“Saya minta pejabat yang dilantik hari ini langsung segera bekerja dengan cepat dan tepat dalam mengoptimalkan atau mendorong kinerja perangkat daerah, baik pada sisa tahun ini ataupun menyiapkan pelaksanaan program dan kegiatan tahun depan,” instruksi Marten.(*)

Example 300250

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  Hari Pertama Operasi Pekat III, Polresta Gorontalo Kota Amankan Ratusan Botol Miras



hari kesaktian pancasila