Kab. Bone Bolango

Rehab Kantor Desa Boidu Rampung, Merlan: Manfaatkan untuk Peningkatan Pelayanan Publik

×

Rehab Kantor Desa Boidu Rampung, Merlan: Manfaatkan untuk Peningkatan Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Rehab Kantor Desa Boidu Rampung, Merlan_ Manfaatkan untuk Peningkatan Pelayanan Publik
Bupati Merlan S. Uloli saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Desa Boidu, Kecamatan Bulango Utara, Senin (1/7/2024). (Foto: Kominfo Bone Bolango)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pekerjaan rehab kantor Desa Boidu, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango telah rampung dilaksanakan.

Berita Terkait:  Tekan Kemiskinan Ekstrem, Merlan: OPD Jangan Hanya Kejar Pemenuhan SPJ

badan keuangan

Sehubungan dengan itu, Bupati Merlan Uloli meminta kepada aparat desa setempat untuk memanfaatkan kantor desa yang baru dengan baik, khususnya dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat.

“Kantor Desa Boidu yang telah direhab ini, bisa membawa manfaat dan meningkatkan kinerja pelayanan aparat desa kepada masyarakat, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa,” kata Merlan Uloli usai meresmikan kantor Desa Boidu yang merupakan rangkaian kegiatan bupati ngantor di desa (Bunga desa) di Kecamatan Bulango Utara, Senin (1/7/2024).

Berita Terkait:  Merlan: Panitia PHBI Harus Diaktifkan Lagi

badan keuangan

Rehab kantor Desa Boidu ini, dibiayai menggunakan dana desa. Untuk itu, Merlan berpesan kepada kepala desa maupun aparat yang ada di dalamnya bisa merawatnya, khususnya dalam segi kebersihan.

“Dalam rangkaian kegiatan bunga desa, kami bisa ikut menjadi bagian dari sejarah berdirinya Kantor Desa Boidu yang baru ini. Insya Allah kantor ini akan semakin baik dan bersih serta aparat juga akan semakin rajin,” ujar Merlan.(Rls) 

Berita Terkait:  LKPD Tahun 2023 Hasil Pemeriksaan BPK, Merlan Bawa Pulang Predikat WTP



hari kesaktian pancasila