Kab. Gorontalo Utara

Usai Dilantik, Pengurus BASNAZ Gorut Diharap Bisa Bekerja dengan Baik

×

Usai Dilantik, Pengurus BASNAZ Gorut Diharap Bisa Bekerja dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Pengurus BASNAZ
Pelantikan Pengurus BAZNAS Gorontalo Utara Periode 2023-2028 di aula Tinepo, kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (3/7/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang baru bisa bertugas dengan sebaik-baiknya.

Berita Terkait:  Pemkab Gorut Pusatkan Upacara HUT Proklamasi di Kecamatan Anggrek

badan keuangan

Hal tersebut disampaikannya usai melantik dan mengambil sumpah Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Gorontalo Utara Periode 2023-2028 di aula Tinepo, kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (3/7/2023).

“Kerjakan tugas dengan sebaik mungkin mengingat tanggung jawab sebagaimana yang diucapkan dalam sumpah tadi bukan hanya amanah negara, namun juga menjadi bagian inti dari ajaran agama Islam,” kata Thariq Modanggu.

Berita Terkait:  Penyusunan Perkada Penyelesaian Polemik RSUD ZUS Ditargetkan Rampung Bulan Ini

badan keuangan

Ia juga berharap Pengurus BASNAZ yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang seadil-adilnya sebagaimana yang diamanatkan negara dan agama.

“Tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat ini tentunya bukan perkara yang mudah. Selain itu, dijaman sekarang ini, BAZNAS sudah menjadi bagian dalam menjaga demokrasi,” tandasnya.(***) 

Berita Terkait:  Sekda: Angka Stunting di Gorut Terus Membaik

Penulis: Alosius M. Budiman