Kabar Nusantara

Tutup Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023, Kapolda: Lahirkan Offroader Terbaik

×

Tutup Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023, Kapolda: Lahirkan Offroader Terbaik

Sebarkan artikel ini
Bhayangkara Offroad
Kapolda Gorontalo saat menyerahkan penghargaan kepada peserta kegiatan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023, Minggu (18/6/2023). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol menutup pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023, Minggu (18/6/2023).

Berita Terkait:  Ini Rencana Jokowi Usai Menjabat Presiden RI

badan keuangan

Kegiatan yang berlokasi di Sirkuit Center Point Offroad Bone Bolango ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, Hadir Forkopimda Provinsi Gorontalo, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta para peserta Offroad se-Gorontalo.

Berita Terkait:  [HOAKS] Jaringan Internet Indonesia Akan Diputus Amerika Serikat 1 Desember

badan keuangan

“Selama dua hari pelaksanaan kegiatan ini, kita banyak melakukan kegiatan yang berbaur langsung dengan masyarakat,” kata Kapolda Gorontalo.

Pada hari pertama para peserta Offroad melakukan kegiatan touring jelajah alam di wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Berita Terkait:  Kadiv Humas Terima Kunjungan IWO

Touring tersebut, peserta memberikan bantuan sosial Polda Gorontalo kepada masyarakat tidak mampu. Khususnya yang berada di wilayah terisolir.

“Ini merupakan bentuk perhatian Polri khususnya Polda Gorontalo kepada masyarakat jelang peringatan hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023,” kata Kapolda.

Berita Terkait:  Humas Polda Gorontalo Sosialisasikan Operasi Lilin Otanaha 2023 Lewat Radio

Selain itu, pelaksanaan Bhayangkara offroad ini juga telah melakukan berbagai lomba ketangkasan mengemudi.

Kapolda Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo, pengurus IOF maupun kepada panitia penyelenggara.

Berita Terkait:  Bantuan Kemanusiaan Bagi Warga Palestina Kembali Diberangkatkan

“Terimakasih juga kepada para pendukung dan sponsorship lainnya yang turut andil dalam kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan Promosi destinasi wisata alam yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan dengan baik, aman, tertib serta memperoleh kesan yang baik pula dari masyarakat,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Wamenkumham Eddy Hiariej Penuhi Panggilan KPK Terkait Dugaan Kasus Korupsi

Rilis: Humas Polda Gorontalo