Kabar Nusantara

Kodim 1304 Gelar Pasar Murah, Disambut Antusias Warga

×

Kodim 1304 Gelar Pasar Murah, Disambut Antusias Warga

Sebarkan artikel ini
Kodim 1304 Gelar Pasar Murah, Disambut Antusias Warga
Pasar murah yang berlangsung di halaman Kodim 1304 Kota Gorontalo, Selasa, 02/04/2024). (Foto: Raman Supriyatna untuk HARGO).

Hargo.co.id, GORONTALO – Ratusan warga menyambut antusias pasar murah yang digelar Kodim 1304 Kota Gorontalo pada Selasa, (02/04/2024).

Berita Terkait:  Kasatgas Humas Ops Lilin Otanaha 2023 Polda Gorontalo Cek Kesiapan Personil

badan keuangan

Kepala staf Korem 133 Gorontalo, Kolonel infanteri Jaelan menjelaskan, tujuan dari penyelenggaraan pasar murah ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan pasar murah ini tentunya dalam rangka menyambut lebaran dan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Berita Terkait:  Tak Ingin Berlarut Dalam Konflik, Elemen Warga Bitung Tandatangani Deklarasi Damai

badan keuangan

Dirinya berharap, dilaksanakannya pasar murah ini bisa menambah semangat masyarakat dalan menjakankan ibadah puasa serta menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kebahagiaan dalam berbagi serta berempati dengan sesama ini, kata Kolonel infanteri Jaelan, dapat menjadi nilai-nilai yang terus diperjuangkan dalam setiap perayaan lebaran.

Berita Terkait:  Tutup Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023, Kapolda: Lahirkan Offroader Terbaik

“Kami berharap dengan diselenggarakannya pasar murah ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat sekitar sehingga kita semua bisa merayakan lebaran ini dengan riang dan gembira,” tandas Jaelan.(*)

Example 300250

Penulis: Raman Supriyatna Tamu/ Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis 

Berita Terkait:  Tiga Macam Transformasi yang Perlu Dilakukan ISNU



hari kesaktian pancasila