Metropolis

Polisi Dalami Kasus STNK Palsu di Kabupaten Gorontalo

×

Polisi Dalami Kasus STNK Palsu di Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Polisi Dalami Kasus STNK Palsu di Kabupaten Gorontalo
Penyidik Tipiter Satreskrim Polres Gorontalo Bripka Rickyanto Panua saat diwawancarai awak media, Jumat (21/6/2024). (Foto : Iwan/ Hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALOSatreskrim Polres Gorontalo tengah mendalami kasus Dugaan STNK palsu yang kedapatan beredar di wilayah itu.

Berita Terkait:  Mahasiswi di Gorontalo Ditemukan Tewas Gantung Diri

badan keuangan

Informasi yang dihimpun media ini, STNK palsu tersebut ditemukan oleh petugas di Samsat Limboto pada Februari 2024 kemarin.

Saat itu, salah seorang masyarakat yang akan mengurus perpanjangan STNK dan pajak kendaraan dimintai dokumen oleh petugas di Samsat Limboto.

Berita Terkait:  Update Terbaru Korban Longsor Tambang Suwawa: Bertambah 11, Total Sudah 104, 12 Tewas

badan keuangan

Namun, saat diperhatikan oleh petugas, ternyata ada kejanggalan pada STNK tersebut. Mulai dari nama petugas hingga bahan kertas yang digunakan.

Mengetahui hal tersebut, petugas Samsat Limboto langsung melaporkan hal tersebut ke satreskrim polres Limboto untuk diselidiki.

Berita Terkait:  Oknum Polisi Diduga Aniaya Anak 17 Tahun dengan Senjata Api, Kapolda: Terbukti, Akan Ditindak Tegas

Sementara itu, Penyidik Tipiter Satreskrim Polres Gorontalo Bripka Rickyanto Panua mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut.

“Laporannya sudah kami terima dan saat ini kami sementara mendalami kasus ini,” kata Bripka Rickyanto Panua kepada awak media, Jumat (21/6/2024).

Berita Terkait:  Berenang Saat Mabuk, Seorang Remaja Tenggelam di Kolam Lahilote

Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pemanggilan terhadap saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap saksi saksi. Pemanggilan kami jadwal hari Kamis (27/6/2024) pekan depan,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Diduga Peras Warga, Dua Oknum Polisi di Polsek Tolangohula di Nonjob

Penulis: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila