Kab. Gorontalo Utara

Tingkatkan Layanan, Pemkab Hadirkan 10 Dokter Spesialis di RS ZUS Gorontalo Utara

×

Tingkatkan Layanan, Pemkab Hadirkan 10 Dokter Spesialis di RS ZUS Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini
RS ZUS, Gorontalo Utara
Rumah Sakit ZUS Gorontalo Utara

Hargo.co.id, GORONTALO – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Gorontalo Utara, Abdul Wahab Paudi memimpin rapat terkait peningkatan kualitas layanan Rumah Sakit ZUS Gorontalo Utara, Senin (20/2/2023).

Berita Terkait:  Thariq: Uji Kompetensi Kepala Sekolah Sangat Penting

badan keuangan

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bappeda, Dinas Keuangan, pihak RS ZUS dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Rapat tadi terkait dengan peningkatan kualitas layanan Rumah Sakit ZUS,” kata Abdul Wahab Paudi saat ditemui usai rapat tersebut.

Berita Terkait:  Thariq Sambut Paskibraka Nasional Asal Gorut

badan keuangan

Ia mengungkapkan, saat ini RS ZUS saat ini telah memiliki 10 dokter spesialis yang terdiri dari enam ASN dan 4 dokter spesialis yang berstatus kontrak.

Sepuluh Dokter tersebut terdiri dari dua orang dokter spesialis kandungan dan masing masing satu orang dokter spesialis penyakit dalam, spesialis Anestesi, spesialis Jiwa, spesialis Saraf, spesialis Bedah, spesialis Anak, spesialis Patologi Klinik serta spesialis Radiologi.

Berita Terkait:  Di Hadapan Anggota DPRD, Thariq Paparkan Perencanaan Berbasis PAD dan PADes

“Keberadaan 10 dokter spesialis ini perlu didukung dengan ketersediaan obat-obatan serta sarana penunjang yang memadai sehingga akan meningkatkan kunjungan masyarakat untuk berobat,” tandasnya.(*)

Penulis: Alosius M. BudimanĀ 

Berita Terkait:  Bupati Buka Kemah Pramuka di Kecamatan Anggrek